Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Hotel Di Bandung Yang Wajib Di Coba Traveler

Aktualisasi - Hello sahabat traveler, bertemu lagi dengan kami di blog ini. Nah pada kesempatan yang indah ini kami akan sedikit mengulas beberapa informasi yang berhubungan dengan tempat penginapan yang tidak lain adalah hotel. 

Berbicara mengenai hotel pastinya kalian sudah bisa memahami dengan baik apa itu hotel dan seperti apa kondisi yang ada di dalam hotel. Tidak menutup kemungkinan bahwa kalian yang suka berjalan-jalan liburan maupun traveling ke sebuah daerah juga akan mencari hotel untuk tempat menginap, singgah sementara ataupun untuk bermalam beberapa hari.

Hotel sendiri sudah banyak ditemukan khususnya di daerah Indonesia. Nah untuk pembahasan artikel ini kami akan mengajak kalian ke daerah Bandung yang merupakan surganya wisata paling menakjubkan. 

Sesuai dengan banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi di Bandung, maka tidak heran bahwa kota Bandung sendiri juga terkenal dengan ratusan hotel yang bisa kalian pilih sesuka hati. Baik itu hotel berbintang 4 hingga hotel dengan fasilitas yang standar-standar saja. 

Ada banyak hotel yang bisa kalian temukan di bandung, berikut ini adalah daftar hotel di Bandung yang wajib di coba traveler.

The Trans Luxury Hotel

Hotel pertama yang bisa dikatakan cukup murah dan cocok untuk kalian traveler yang ingin berhemat pengeluaran yaitu dengan menginap di hotel The Trans Luxury. Hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto 289 merupakan salah satu hotel terbaik, murah dan cocok untuk kalian yang hendak berjalan-jalan di kota Bandung. 

Berlokasi tepat di pusat kota Bandung sehingga cukup memudahkan kalian jika ingin pergi ke tempat-tempat penting seperti minimarket, kemudian tempat wisata hingga bandara. Beberapa fasilitas yang akan kalian dapatkan jika berkunjung atau menginap di hotel ini meliputi tempat gym, spa, kolam renang, wifi gratis, fasilitas customers 24 jam, tempat bermain anak dan lain-lain. Selanjutnya untuk mengenai kamar sendiri ada banyak pilihan sesuai dengan yang kalian inginkan mulai dari kamar Premier, Premier Plus, dan lain-lain.

Hyatt Regency Bandung

Kemudian hotel kedua yang tidak kalah menarik dan murah dari hotel pertama adalah hotel Hyatt, untuk hotel ini sendiri berlokasi di Jl. Sumatera nomor 5, yang mana tempatnya tepat di pusat kota Bandung. Banyak yang mengatakan bahwa hotel ini sudah termasuk ke dalam daftar hotel bintang 5 karena fasilitas yang ada didalamnya cukuplah lengkap. Kemudian ditambah lagi beberapa fasilitas umum yang diberikan cukup standar dan lengkap. Anda tidak perlu takut jauh dengan kebutuhan anda seperti tempat berbelanja, kemudian BEC ( Bandung Elecktronic Center ) dan tempat-tempat lainnya.

GH Universal Hotel

Kemudian hotel berikutnya adalah hotel GH Universal yang berlokasi di Jl.Setiabudi no. 376. Hotel ini cukup recomended untuk anda yang ingin berhemat pengeluaran, dengan biaya Rp. 500.000 an saja maka anda sudah bisa bermalam dan menikmati keindahan di hotel ini. Fitur yang ditawarkan juga sangatlah lengkap. 

Hotel Hilton Bandung

Lokasi di Jl. H.O.S Tjokroaminoto no. 41-43 ini merupakan hotel dengan fasilitas yang mewah, namun juga cukup murah untuk kalangan traveler yang hendak menginap disana. Fasilitas lengkap layaknya sebuah hotel jelas bisa kalian temukan disana. Tidak perlu takut dengan tempat belanja dan lain-lain. Lokasi hotel yang strategis cukup memungkinan dapat memenuhi kebutuhan anda dengan baik.

Nah itulah 4 hotel bandung murah yang cocok untuk para taveler. Selamat berlibur.

Posting Komentar

0 Komentar