Ticker

6/recent/ticker-posts

Review 5 Smartphone dengan Kamera Mengerikan

Aktualisasi - Semakin lama, perkembangan smartphone semakin pesat saja. Tidak heran jika saat ini ada berbagai macam tipe smartphone yang ada di pasaran. Semua tipe smartphone yang ada, disesuaikan dengan beragam kebutuhan orang yang berbeda-beda.

Karena perbedaan kebutuhan tiap orang, tidka heran jika pabrikan smartphone kemudian membuat beragam smartphone khusus. Contohnya, smartphone yang khusus untuk menampilkan suara jernih, smartphone dengan kelebihan memutar multimedia dengan lancar, smartphone untuk gaming sehingga bermain game lebih puas, hingga yang paling sering muncul adalah smartphone dengan kamera canggih untuk mengabadikan berbagai momen bersama kerabat dan keluarga.

Ada berbagai macam merek smartphone dengan kemampuan kamera yang sangat tinggi. Ragamnya pun ada banyak, sehingga pengguna tinggal memilih smartphone yang paling cocok untuk kebutuhannya. Supaya tidak salah memilih smartphone dengan spesifikasi kamera mengerikan, berikut beberapa juaranya.

1. Realme 2 Pro

Realme 2 Pro ini memang merupakan smartphone yang diluncurkan di kuartal akhir tahun 2018. Tapi, bukan berarti smartphone ini tidak bisa bersaing dengan smartphone keluaran 2019 lainnya. Karena, ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Realme 2 Pro ini. 

Soal kamera, kamera belakangnya dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 16 MP dengan bukaan f/1.7 dan kamera 2 MP. Sementara untuk kamera selfienya dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP dengan bukaan f/2.0.

2. Samsung Galaxy A50

Jika bicara soal smartphone, nama Samsung tidak perlu diragukan kualitasnya. Samsung Galaxy A50 merupakan salah satu varian smartphone Samsung terbaru yang diluncurkan bulan Maret 2019. Salah satu fitur unggulannya adalah triple main camera yang ada di bagian belakangnya. 

Ketiga kamera ini adalah kamera utama beresolusi 25 MP dengan bukaan f/1.7, kamera 5 MP bukaan f/2.2 untuk menciptakan efek bokeh, dan terakhir kamera 8 MP bukaan f/2.2 sebagai kamera ultrawide. Masih ada juga kamera 25 MP bukaan f/2.0 sebagai kamera selfie.

3. Oppo F11 Pro

Oppo menjadi salah satu merek yang kini semakin naik daun dan bersaing dengan smartphone keluaran merek China. Oppo F11 Pro merupakan keluaran terbaru yang dirilis Maret 2019. 

Smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi yang tidak tanggung-tanggung yaitu 48 MP f/1.8 dan 5 MP f/2.4 untuk menghasilkan efek bokeh cantik. Sementara untuk kamera selfie-nya, dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP bukaan f/2.0 sehingga menghasilkan foto selfie yang cantik.

4. Vivo V15 Pro

Hampir sama dengan Samsung Galaxy A50 yang dibahas sebelumnya, Vivo V7 juga memiliki triple main camera. Yang berbeda, kamera utamanya memiliki resolusi yang lebih tinggi yaitu 48 MP dengan bukaan f/1.8. Sementara kamera lainnya sama yaitu 5 MP f/2.4 untuk menghasilkan efek kedalaman dan 8 MP f/f2.2 sebagai kamera wide. 

Sementara itu, kamera selfie atau kamera depannya memiliki resolusi mencapai 32 MP dengan bukaan f/2.0. Karenanya, kemampuan kamera Vivo V7 dari segi pengambilan gambar tidak perlu diragukan lagi. Baik menggunakan kamera depan maupun belakang, gambar yang dihasilkan pasti tajam dan jernih.

5. Redmi Note 7 Pro

Smartphone keluaran bulan Maret 2019 ini sudah diincar banyak orang. Karena smartphone keluaran Xiaomi sendiri terkenal memiliki kualitas yang cukup baik, tapi dengan harga yang tidak terlalu mahal atau miring. 

Dengan Dual Camera 48 MP bukaan f/1.8 dan 5 MP bukaan f/2.4 menjadikan smartphone ini menghasilkan foto yang luar biasa tajam. Selain itu, ada juga kamera selfie yang dilengkapi resolusi mencapai 13 MP.

Posting Komentar

0 Komentar