Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Cari Tahu Harga Redmi yang Bakal Dilirik

Harga Redmi sekarang tentu telah menyesuaikan kebutuhan pasar dan lumayan terjangkau, Xiaomi benar-benar memahami ini. Yuk beli gadget dari Redmi, mungkin salah satu di bawah ini menjadi pilihan yang tepat. 

Xiaomi Redmi 9 (3/32)

Yang pertama ada Redmi 9 dengan RAM 3 GB dan internal 32 GB, harga untuk smartphone ini yaitu Rp1.8 jutaan, dengan chipset andalannya Mediatek Helio G80, dan sudah didukung koneksi 4G. Memiliki UI yaitu MIUI 11 dengan Android 10. Baterai yang besar sebanyak 5020mAh. 

Xiaomi Redmi 9C

Yang kedua ada Redmi 9C dengan spesifikasi tangguh memakai Mediatek Helio G35 dengan memakai 8 inti prosesor, harga yang ditawarkan cukup miring sedikit yaitu Rp1.7 jutaan untuk 3/32 GB. Penyimpanan internal yang ditawarkan juga beragam, namun harganya tentu berbeda dari yang lain, namun memori bawaannya masih memakai eMMC 5.1. 

Redmi 9T

Harga redmi 9T dengan RAM 4 GB dan internal 64 GB yaitu Rp2.2 jutaan dan menggunakan kamera andalannya 48 MP. Menggunakan dapur pacu yang cukup kencang yaitu Snapdragon 662 dengan inti prosesornya sebanyak delapan.

Kapasitas baterai yang cukup besar dengan 6000mAh tentu untuk pemakaiannya tak perlu sering ngecharge smartphone tersebut. Tipe baterai yang digunakan yaitu Litium Polimer. 

Redmi 9A

Redmi 9A hadir dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp1.5 jutaan dengan RAM 3 GB dan internalnya 32 GB, dapur pacunya juga menggunakan Mediatek Helio G25. Baterai yang besar sebanyak 5000mAh tentu dapat menggunakan ponsel ini cukup lama, penggunaan jenis baterainya juga masih sama, yaitu Li-Po. 

Redmi Note 9 Pro

Harga yang sangat berkualitas datang dari Redmi Note 9 Pro yaitu Rp2.9 jutaan, dengan quad kamera. Dapur pacu yang sangat kencang juga tersemat di ponsel ini, yaitu Snapdragon 720G.

Harga Redmi memang bervariasi dan banyak sekali pilihannya, bahkan dengan spesifikasi yang baik pula. Yuk jadikan ponsel Redmi menjadi pilihan alternatif ketika membeli smartphone terbaru.

Posting Komentar

0 Komentar