Ticker

6/recent/ticker-posts

Beberapa Wahana Menantang yang Tersedia di Sevillage, Berani Coba?

Source: https://travel.tribunnews.com/2021/08/21/harga-tiket-masuk-dan-tarif-menginap-di-sevillage-puncak-punya-banyak-spot-foto-instagramable

Setiap destinasi yang ada di Puncak Bogor tentunya mempunyai keistimewaan sendiri, hal ini dilakukan agar bisa bersaing dengan tempat wisata lainnya. Salah satunya adalah Taman Sevillage yang termasuk dalam jajaran tempat paling hits serta populer di masyarakat luas. Selain menghadirkan sebuah pemandangan menakjubkan, tempat wisata ini juga menyediakan beragam kegiatan yang menghibur untuk semua orang.

Tempat ini berada di Kecamatan Cipanas, tepatnya ada di Desa Ciloto yang terkenal dengan wisata camping yang seru. Dengan luas area sekitar 1,3 hektar membuat pengelola menyediakan beragam wahana menantang yang ada di Taman Sevillage ini, apa saja?

Sky Nest

Wahana ini menjadi salah satu yang ramai karena menjadi spot yang bagus untuk mengambil foto dengan kamera atau smartphone. Dengan desain bangku yang mirip dengan sarang burung dilengkapi dengan bantal dan posisinya menggantung. Sehingga bisa terlihat seperti sebuah ayunan dengan bentuk sarang burung yang sedang menggantung pada posisi yang cukup tinggi. 

Sky Bike

Jika berada di tempat wisata dengan dataran yang cukup tinggi, maka terdapat wahana yang disebut dengan sky bike. Pada bagian roda sudah dilakukan modifikasi sehingga bisa berjalan dengan baik di atas tali dengan panjan tertentu, itu artinya pengunjung bisa naik sepeda yang melayang di langit. Tentunya keberadaan wahana sky bike ini bertujuan agar pengunjung bisa mendapatkan hasil foto yang bagus dan cocok dipasang di media sosial.

Sky Tree

Selain sky bike, di Taman Sevillage ini juga terdapat sky tree atau area paling tinggi seakan-akan pengunjung berada di pohon yang tinggi. Sehingga saat berada di sky tree, pengunjung bisa melihat pemandangan sekitar dan bisa foto dengan latar pemandangan indah. Untuk bisa sampai di atas, pengunjung mesti menyusuri anak tangga yang cukup banyak dan pastinya memakai peralatan agar tetap aman.

Sky Wings

DI Taman Sevillage terdapat ayunan yang dibuat pada ketinggian tertentu bisa dipakai sendiri atau berdua bersama pasangan. Jika ingin mendapatkan foto berlatar pemandangan cantik maka bisa naik wahana ini. Dilengkapi dengan beragam pengaman yang lengkap membuat pengunjung tidak perlu khawatir atau takut untuk mencoba sky wings ini.

Helikopter

Ternyata benar di kawasan Taman Sevillage ada helikopter tetapi ini hanya mirip dan tentunya tidak bisa terbang. Posisi helikopter berada di area tinggi, sehingga seakan-seakan sedang mengudara di langit. Wahana ini biasanya hanya digunakan untuk berfoto saja dan tidak menantang sama sekali seperti yang lainnya. 

Sebenarnya masih ada banyak wahana tersedia di Taman Sevillage, apakah tertarik datang kesini? jika iya maka bisa siapkan semua kebutuhan liburan termasuk pesan hotel terbaik di Puncak seperti hotel Puncak Inn. Hotel dengan bintang 3 ini menawarkan pemandangan yang sangat indah karena berada di daerah Cipanas dengan biaya menginap sekitar 370 ribuan per hari. Dapatkan hotel promo dengan menggunakan aplikasi Pegipegi. Yuk, pesan sekarang juga!

Posting Komentar

0 Komentar