Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Jenis Lampu Downlight Hemat Listrik

Apa itu, lampu downlight ? Pada umumnya lampu downlight Meval bisa dijadikan sebagai pilihan untuk membuat sebuah ruangan menjadi tampak lebih indah. Tipe lampu ini umumnya digunakan buat pencahayaan utama di rumah ataupun yang diketahui dengan sebutan ambient lighting. 

Salah satu keunggulan menggunakan lampu downlight meval adalah cara pasang lampu downlight sangat mudah karena tersembunyi di dinding atau plafon, sehingga tidak memakan space ekstra dan justru membuat ruangan rumah terlihat lebih luas.  

Lampu downlight LED Meval memiliki kualitas pencahayaan yang tinggi dan cocok untuk ruangan di hunian atau kantor modern, desainnya yang ringkas dapat meningkatkan estetika ruangan, dengan pencahayaannya yang terang tapi lembut serta fokus pada satu titik, dan dapat menghasilkan kesan yang dramatis. 

Kenapa harus memilih Lampu downlight LED Meval ?

Ada beberapa jenis bohlam yang bisa digunakan dalam pemasangan lampu downlight, tetapi yang paling disarankan adalah jenis LED, karena Lampu downlight LED Meval tidak memakan banyak energi, menjadikannya solusi bagi Anda mengatasi masalah ruang yang sempit dan biaya listrik yang tinggi. 

Lampu ini juga mudah dipasang, sehingga kamu tidak perlu melakukan penyesuaian yang terlalu rumit ketika merenovasi plafon rumah. Tidak hanya itu, lampu ini juga mempunyai tingkatan pencahayaan yang bermacam- macam yang dapat disesuaikan dengan fungsi dari setiap ruangan. 

Lampu downlight LED Meval memiliki banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan rumah Anda, ada LED Shell Downlight, LED Downlight Axis, LED Slim Downlight Advance – Recessed Inbow, LED Slim Downlight Advance – Surface Outbow, LED High Power Downlight ECO, LED Slim Downlight ECO Recessed – Inbow, dan LED Slim Downlight ECO Surface – Outbow. 

Berikut keunggulan dari lampu downlight LED Meval

Standar rata-rata lampu LED Slim Downlight 50 Lumens/Watt sedangkan lampu Meval LED Slim Downlight 70 Lumens/Watt sehingga memberikan kualitas cahaya jauh lebih terang. 

Rentang tegangan lampu Meval LED dari 100 – 240 V sehingga terang lampu selalu konstan walaupun tegangan naik dan turun secara drastis.  

Lampu LED Meval memiliki sudut penyebaran cahaya sebesar 100° hingga 200°, sehingga dengan 1 buah lampu saja mampu menerangi area yang lebih luas. 

Umur lampu downlight LED Meval berkisar 15.000 sampai 25.000 Jam 

Downlight LED Meval memiliki garansi 1 – 2 tahun tergantung dari type produk nya.

Untuk lebih jelas, kami akan mengulas spesifikasi detail dari produk LED Downlight Meval: 

1. LED Shell Downlight

LED Slim Down Light ialah pengganti Rumah Lampu Konvensional Downlight dengan dimensi ketinggian produk yang lebih kecil sehingga dapat masuk pada langit- langit yang pendek. 

2. LED Downlight Axis

MEVAL LED Downlight Axis, LED Downlight dengan model kotak (square) dan bulat (round) dengan berbagai keunggulan. 

3. LED Slim Downlight Advance – Recessed Inbow

MEVAL LED Slim Downlight Advance – Recessed Inbow, LED Downlight dengan ukuran ketinggian yang lebih kecil, mempunyai bentuk kotak (square) dan bulat (round). 

4. LED Slim Downlight Advance – Surface Outbow

MEVAL LED Slim Downlight Advance – Recessed Inbow, LED Downlight dengan ukuran ketinggian yang lebih kecil, mempunyai bentuk kotak (square) dan bulat (round). 

5. LED High Power Downlight ECO

MEVAL LED High Power Downlight Eco, LED Downlight dengan umur pakai yang lebih lama dan rentang tegangan listrik yang lebih luas, akan tetapi tetap dengan harga yang ekonomis dan lebih terjangkau. 

6. LED Slim Downlight ECO – Recessed Inbow

MEVAL LED Slim Downlight ECO – Recessed Inbow, LED Downlight dengan ukuran ketinggian yang lebih kecil, mempunyai bentuk kotak (square) dan bulat (round). Dengan harga yang lebih ekonomis, akan tetapi tetap memiliki berbagai keunggulan. 

7. LED Slim Downlight ECO – Surface Outbow

MEVAL LED Slim Downlight ECO – Surface Outbow, LED Downlight dengan ukuran ketinggian yang lebih kecil, mempunyai bentuk kotak (square) dan bulat (round). Dengan harga yang lebih ekonomis, akan tetapi tetap memiliki berbagai keunggulan. 

8. LED Slim Downlight ECO – Surface Body

MEVAL LED Slim Downlight ECO – Surface Body, Body Downlight dengan ukuran ketinggian yang lebih kecil, mempunyai bentuk kotak (square) dan bulat (round).

Posting Komentar

0 Komentar