Ticker

6/recent/ticker-posts

Bagaimana Pabrikan Toyota Diminati Banyak Orang? Temukan Jawabannya Dibawah Ini

pabrikan toyota diminati banyak orang
source: www.toyota.astra.co.id

Di Indonesia tentunya ada banyak sekali pabrikan mobil, ada yang berasal dari Asia dan juga Eropa. Persaingan antara mobil dari Asia dan Eropa tentunya sudah berlangsung sejak lama. Walaupun keduanya memiliki perbedaan target pasar tetapi tetap saja akan beririsan pada segmen market kalangan menengah. 

Secara jumlah, tentunya mobil Asia lebih banyak penggunanya dibanding dengan Eropa karena memang harga mobil dari Asia lebih terjangkau sedangkan harga mobil Eropa tentu lebih mahal.

Persaingan antara keduanya terus berlangsung sampai sekarang makanya pabrikan dari Asia terus melakukan perbaikan sekaligus inovasi untuk bisa bersaing dengan Eropa. Salah satu pabrikan dari Asia tepatnya berasal dari Jepang adalah Toyota. Merk yang satu ini tentunya sudah sangat terkenal dan juga populer di Indonesia bahkan banyak sekali penggemarnya.

Hal ini bisa dilihat dari penjualan sejumlah mobil dari Toyota yang selalu menempati peringkat teratas penjualan setiap bulan atau setiap tahunnya. Dibalik kepopuleran brand otomotif satu ini, tentunya ada alasan banyak orang berminat terhadap mobil dari Toyota, apa saja alasannya?

Brand Awareness Bagus

Kebanyakan orang di Indonesia tentu mengenal brand mobil yang satu ini yaitu Toyota karena sudah cukup lama menghadirkan mobil-mobil berkualitas. Brang awareness ini tentunya dibangun dengan waktu yang singkat tetapi dengan proses yang panjang mulai dari pemilihan produk hingga melakukan strategi pemasaran terbaik secara terus-menerus. 

Saat pertama kali masuk ke Indonesia, mobil pertama yang ditawarkan kepada masyarakat yaitu Kijang. Mobil Kijang ini mampu menampung banyak orang karena jenis MPV sehingga sangat cocok dengan demografi yang ada di Indonesia dengan jumlah anggota keluarga yang banyak.

Kesuksesan merk ini dilanjutkan dengan menghadirkan Avanza di tahun 2003 untuk menggantikan posisi Kijang. Langkah ini pun berhasil dan sukses membuat penjualan Avanza terus meningkat bahkan permintaannya sangat tinggi. Hal ini tentu membuat Avanza masuk dalam sejarah yang menjadi salah satu mobil paling laku di pasar otomotif Indonesia.

Kendaraan Bisa Diandalkan

Setiap orang beli mobil tentunya untuk bisa diandalkan pergi kemana saja, jika tidak bisa diandalkan tentunya tidak akan beli kendaraan roda empat. Toyota selaku pabrikan terkenal memastikan semua mobilnya bisa diandalkan dengan sangat baik. 

Bahkan tidak pernah terdengar bahwa salah satu mobil Toyota harus sering ke bengkel karena masalah tertentu. Justru banyak orang memuji keandalan mobil asal Jepang ini karena sangat mudah dinyalakan menggunakan anak kunci.

Kedua alasan diatas tentunya bisa membuat pabrikan Toyota akan semakin terkenal lagi ke depannya. Bukan hanya Avanza tapi model lainnya juga laris di aplikasi SEVA yang jual mobil Toyota Avanza dan tipe lainnya seperti Rush, Camry, dan semua mobil buatan Toyota. 

Jadi langsung saja buka aplikasi SEVA kemudian pilih mobil yang ingin dibeli lalu dilanjutkan dengan mengajukan pembelian sesuai metode pembayaran yang diinginkan baik bayar tunai atau dengan sistem kredit di SEVA.

Posting Komentar

0 Komentar