Ticker

6/recent/ticker-posts

Sedang Mencari Hijab Brand Lokal Berkualitas? Pertimbangkan Brand Berikut


 

Brand produk hijab lokal saat ini sudah banyak yang populer. Brand-brand tersebut menyediakan produk hijab dengan beragam macam motif, dan model. Ada pun ragam pilihan warna Priyanka Series untuk kita pilih agar membuat penampilan semakin keren dan stylish.

Kali ini akan dibahas beberapa merek produk hijab dari Indonesia dengan kualitas terbaik yang pantas kamu pertimbangkan.

Heaven Lights

Heaven Lights telah menghadirkan ragam koleksi busana untuk muslimah. Produk Heaven Lights bisa dibilang cukup terkenal. Rancangan desain produk Heaven Lights memiliki model yang elegan sekaligus stylish, tentunya termasuk produk hijab Heaven Lights.

Berbagai busana muslim buatan Heaven Lights bisa mempercantik penampilan keseharian kamu. Berbagai koleksi terbaru dari Heaven Lights bahkan sering sold out.

Buttonscraves

Brand hijab Buttonscarves ini berhasil mendapatkan perhatian pasar Internasional sehingga bukan hanya warga lokal saja yang bisa menikmati produk dari Buttonscraves. Buttoncraves ini merupakan brand hijab yang memakai bahan premium voal.

Buttonscraves didirikan dari sejak 2016 dan sesuai dengan jenis bahannya yang premium, harga hijab Buttonscraves juga premium yaitu 300an ribu rupiah.

Nhs.looks

Nhs Looks mampu mencuri perhatian hijabers Indonesia. Salah satu alasannya karena harga hijab dan produk lain yang ditawarkan Nhs.looks cukup affordable. Ada salah satunya produk andalan Nhs.looks yaitu Pashmina Plain NHS.

Hijab Nhs.looks tersebut menggunakan bahan yang premium yaitu cerutti babydoll. Ukuran hijab tersebut 185x75cm dan harganya sangat ekonomis yaitu 50.000 rupiah saja. Tak hanya hijab pashmina, brand Nhs.looks menjual juga hijab motif yang lebih premium.

Dengan begitu, konsumen bisa memilih seri hijab Nhs.looks yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ria Miranda

Selain merupakan nama brand hijab, Ria Miranda juga adalah nama pendiri brand hijab ini sendiri. Brand Ria Miranda didirikan dari sejak tahun 2009, dan hijab dari Ria Miranda lebih identik dengan pastel.

Sentuhan warna tersebut tentu yang sering disukai oleh banyak para hijabers. Maka dari itu Ria Miranda melakukan pendekatan sesuai selera tersebut dan tentu masih banyak inovasi lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar