Ticker

6/recent/ticker-posts

Devil Sister, Ketika Win Metawin Bucin dan Gamon dari Cinta Pertamanya


Satu lagi drama Thailand terbaru sedang tayang di VIU saat ini, Devil Sister. Drama ini merupakan drama yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Win Win Metawin Opas-iamkajorn atau yang lebih dikenal sebagai Win Metawin. Drama ini merupakan drama ketiganya semenjak ia debut pada tahun 2019 lalu. Ia sebelumnya sudah lebih dulu terkenal setelah membintangi serial 2gether: The Series (2020), dan namanya pun semakin melejit setelah berperan sebagai Kavin di serial F4 Thailand: Boys Over Flowers.

Bergenre drama komedi, Devil Sister juga dibintangi oleh Min Pechaya Wattanamontree, seorang aktris senior, yang juga berprofesi sebagai model, dan penyanyi Thailand. Ia juga sudah banyak memenangkan penghargaan, salah satunya sebagai aktris drama terbaik pada tahun 2019 lalu. Selain itu, Devil Sister juga dibintangi oleh aktris dan aktor Thailand papan atas seperti Piploy Kanyarat, Pod Suphakorn, Nhing Nirut, Um Apasiri, Tom Phollawa, dan disutradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham.

Lalu bagaimana cerita Devil Sister? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Sinopsis Devil Sister

Devil Sister bercerita tentang Irin (Min Preechaya Wattanamontree), seorang wanita dengan karir yang cemerlang, serta pribadi yang kuat. Ia bahkan dikenal dengan sebutan The Devil, karena sifatnya yang pemberani, tegas, dan pemarah. Namun, sifatnya ini bukan tanpa alasan. Ia melakukannya agar adiknya, Inn (Piploy Kanyarat,) tumbuh menjadi sosok yang kuat sepertinya. Berbeda dengan kakaknya, Inn memiliki sifat yang lebih tenang, ceria, sehingga membuat orang lain nyaman dan mudah dekat dengannya.

Namun, julukan The Devil pada Irin ternyata tidak membuat Namcha (Win Metawin) takut padanya. Namcha, seorang dokter hewan yang juga merupakan tetangga Irin, justru jatuh cinta padanya sejak lama. Mereka bahkan pernah berpacaran ketika duduk di bangku sekolah, meski keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Sayangnya, kisah cinta mereka kandas ketika Irin dengan tanpa alasan memutuskan hubungan mereka. Meski begitu, Namcha masih tetap menyimpan rasa sukanya hingga bertahun-tahun kemudian. Ya, cinta pertama memang biasanya sulit dilupakan. Ia pun berusaha untuk membuktikan rasa cintanya ke Irin dengan berbagai cara.

Tentu saja usahanya ini bukan tanpa halangan. Tidak hanya dari Irin yang tidak percaya bahwa Namhca masih mencintainya, namun juga dari orang-orang di sekitar mereka. Ternyata, banyak yang menentang serta tidak suka dengan hubungan mereka, mulai dari keluarga, rekan kerja, hingga teman-teman mereka. Meski begitu, Namcha tidak peduli, ia tetap berusaha untuk mendapatkan kembali cinta dari Irin.

Penasaran dengan akhir dari kisah cinta Namcha? Apakah ia berhasil membuktikan dan mendapatkan lagi cinta Irin? Bagaimana orang-orang di sekitar mereka menerima hubungan keduanya? Ikuti kisah cinta mereka hanya di aplikasi VIU, ya! Selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar