Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Romantis di Bandung

Siapa sih yang tidak mau mengunjungi tempat yang indah serta romantis bersama dengan pasangan? Berkunjung ke tempat romantis bersama dengan pasangan pasti akan menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan. Bandung menjadi salah satu kota dengan objek wisata romantis yang sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama pasangan Anda.

Bandung memiliki banyak tempat wisata romantis. Mulai dari wisata indoor hingga outdoor. Penasaran bukan, dimana saja tempat wisata romantis di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata romantis di Bandung dengan rating tertinggi.

Bukit Moko

Bukit moko ini merupakan tempat wisata outdoor yang tentunya menyuguhkan pemandangan malam hari yang sangat indah. Disini Anda bisa melihat Bandung dari ketinggian 1.500 mdpl serta Anda akan dimanjakan dengan perbukitan yang mengelilingi Bukit Moko ini. Sangat direkomendasikan untuk ke berwisata ke Bukit Moko pada saat malam hari 

Taman Hutan Raya Bandung

Taman Hutan Raya Bandung atau Tahura merupakan destinasi wisata terpopuler di Bandung. Disini Anda bisa berjalan bersama pasangan menyusuri jalan setapak yang dikelilingi dengan hutan pinus, memberi makan rusa maupun masuk gua peninggalan zaman penjajahan Belanda dan Jepang. Sehingga dijamin Anda tidak akan merasa bosan disini.

Tebing Keraton

Tebing Keraton ini terletak di Desa Ciburial yang menawarkan pemandangan indah dengan dikelilingi oleh hutan pinus yang cukup spektakuler. Di sini Anda dapat menikmati suasana sejuk dengan pasangan Anda dan juga menikmati pesona matahari terbit bersama 

NuArt Sculpture Park 

Bagi Anda yang memiliki pasangan seniman tempat ini sangat cocok sekali dikunjungi bersama. Karena disini terdapat berbagai patung karya dari Nyoman Nuarta yang berada di taman maupun di galeri. Selain berkencan disini Anda juga dapat mengapresiasi seni yang sangat indah.

Peta Park

Peta Park memiliki beragam koleksi tanaman seperti palem hias, sekuran hingga sayuran hidroponik. Jadi tempat ini memang sekilas seperti taman sehingga dapat Anda manfaatkan untuk melakukan berbagai aktivitas dengan pasangan Anda, misalnya Anda dapat membawa tikar kecil seakan-akan sedang melakukan piknik romantis berdua.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi tempat romantis di Bandung. Pastinya Anda sangat penasaran dan ingin segera mengunjunginya kan. Bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi, Anda dapat menaiki transportasi umum untuk menuju Bandung. Sehingga Anda perlu membeli tiket bis Jakarta-Bandung. Anda dapat memesan tiket bus dengan sangat mudah melalui aplikasi Pegipegi yang bisa diunduh melalui Google PlayStore dan App Store Anda. 

Di Pegipegi, Anda bisa mendapatkan tiket dengan sangat mudah dan banyak promonya. Anda dapat menggunakan kode voucher PGBLOGGBUS12 untuk bisa mendapatkan potongan harga sebesar 12% (up to Rp35.000). Namun dengan syarat melakukan transaksi minimal Rp100.000. Buruan cek sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan, karena persediaan promo ini terbatas dan hanya berlaku hingga 31 Juli 2022.

Posting Komentar

0 Komentar